10 Film Lucu Indonesia Terbaru 2018, No.2 Sempat Menjadi Kontroversi


Film dengan genre komedi alias humor masih jadi salah satu film yang paling diminati para penonton. Gak melulu film Hollywood, karya asli sutradara tanah air di genre ini nyatanya gak kalah bikin kita tertawa.

Kali ini, theAsdos akan kasih kamu rekomendasi sepuluh film lucu Indonesia terbaik yang wajib kamu saksikan tahun 2018 ini.


Baca juga Sob:


10 Film Lucu Indonesia Terbaru 2018

Penasaran film komedi apa aja sih yang patut kamu saksikan di tahun ini? Sejatinya banyak banget yang bisa dijadikan pilihan.

Untuk membantu kamu, theAsdos akan kasih kamu sepuluh rekomendasinya.


1. Yowes Ben

(Sumber: jalantikus.com)

Yowis Ben mengisahkan tentang Bayu, pemuda yang sudah lama memendam rasa cinta pada Susan yang sudah mempunyai pacar yaitu Roy. Sedangkan Bayu hanya anak pedagang pecel yang sering jadi bahan bully teman-temannya..

Bayu yang iri dengan kepopuleran Roy mulai berniat untuk membentuk sebuah band bernama Yowis Ben. Hal ini dilakukannya supaya bisa lebih populer dari Roy sekaligus menarik perhatian Susan.

 Baca selengkapnya disini → 





"Artikel yang mungkin Kamu juga SUKA:


Sumber: https://jalantikus.com/tips/film-lucu-indonesia/

10 Film Lucu Indonesia Terbaru 2018, No.2 Sempat Menjadi Kontroversi 10 Film Lucu Indonesia Terbaru 2018, No.2 Sempat Menjadi Kontroversi Reviewed by Unknown on October 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.