Terselamatkan! 6 Langkah ini Bisa Membuka History Notifikasi di Android Kamu



Semakin tinggi OS pada Android, semakin banyak pula keuntungan yang bisa kita dapetin kan Sob. Salah satu contohnya keuntungan dimana kamu bisa melihat Riwayat Notifikasi pada Smartphone.

Pernah nggak sih Sob, mungkin ketika sedang sibuk-sibuknya tetiba ada banyak notifikasi di Smartphone yang meminta kita untuk membukanya satu persatu dan karena alasan sibuk, kita mengabaikan atau dengan sengaja menghapus semua notifikasi itu. Padahal, jika kita hendak tau beberapa notifikasi yang kita hapus justru ada yang berkepentingan. Nah loh, gimana kalau sudah begini Sob?


Untuk masalah seperti diatas, kali ini theAsdos mau kasih solusinya nih Sob dengan artikel kali ini yaitu: 6 Langkah Membuka History Notifikasi di Android. Checkidot!

Baca juga Sob:


6 Langkah Membuka History Notifikasi di Android

Sebelum memulai, pastikan smartphone Android kalian sudah mendukung atau menggunakan OS Oreo ya Sob. Berikut langkah-langkahnya:



1. Tekan lama di layar ponsel kalian sampai muncul opsi popup
2. Kemudian pilih Widget 
3. Scroll kebawah dan pilih Widget "Setting Shortcut"
4. Pilih "Notification Log"
5. Tempatkan Widget di home screen ponsel kalian



Terselamatkan! 6 Langkah ini Bisa Membuka History Notifikasi di Android Kamu Terselamatkan! 6 Langkah ini Bisa Membuka History Notifikasi di Android Kamu Reviewed by Unknown on October 20, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.