20+ Situs Nonton Anime Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik 2018, No 4 Mantap Banget Kuy!


Siapa sih yang nggak suka menonton serial anime?

Menonton anime bukan hanya untuk anak-anak aja, melainkan banyak kalangan suka menonton serial animasi asal Negeri Sakura ini loh.


Nah buat kamu yang malas download, berikut Jaka kasih rekomendasi situs nonton anime subtitle bahasa Indonesia yang wajib kamu coba guys.

Baca juga Sob:


Inilah Rekomendasi Situs Nonton Anime Sub Indonesia Terbaik!

(Sumber: youtube.com)

Saat ini terdapat banyak genre anime yang sangat digemari para pecinta anime di Indonesia. Mulai dari anime romance yang kadang galau abis, hingga anime action yang punya pertarungan yang bisa memacu semangat kamu guys.

Berbekal berbagai situs nonton anime sub Indonesia ini, kamu tentu bisa lebih nyaman dalam menikmati streaming anime Jepang tanpa perlu repot lagi.





Berikut adalah rekomendasi 20 situs streaming anime terbaik di 2018. Yuk simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Neonime


Lalu ada Neonime yang selain memiliki database anime terlengkap dan terupdate, kamu di sini juga bisa menikmati berbagai movie hingga live action rilisan terbaru.

Walaupun bisa dibilang cukup terganggu dengan banyaknya iklan yang ditampilkan, Neonime juga memiliki berbagai opsi resolusi buat kamu yang nggak mau kuota boros pas streaming anime.






"Artikel yang mungkin Kamu juga SUKA:


Sumber: https://jalantikus.com/tips/situs-nonton-anime-subtitle-indonesia-terbaik/

20+ Situs Nonton Anime Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik 2018, No 4 Mantap Banget Kuy! 20+ Situs Nonton Anime Subtitle Bahasa Indonesia Terbaik 2018, No 4 Mantap Banget Kuy! Reviewed by Unknown on October 18, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.