Ga Perlu Les! Aplikasi ini Bisa Cepat Lancarkan Bahasa Inggrismu Tanpa Memungut Biaya


Jika bahasa Inggris kamu masih pas-pasan, ayo belajar bahasa Inggris! Butuh belajar bahasa Inggris yang cepat agar bisa segera ngobrol dengan atlet inspiratif di ASIAN Para Games dan bule bule idaman? Nih, kami punya cara cepat belajar bahasa Inggris untuk kamu!


Selain bisa ngobrol dengan atlet ASIAN Para Games dari negara lain dan bule bule idaman kalian, bahasa Inggris juga penting untuk bisa tampil gemilang di tempat kerja. Dan bermanfaat jika kamu liburan ke negara lain.

Baca juga Sob:


Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris, GRATIS!

Agar bisa belajar bahasa Inggris dengan cepat, coba belajar bahasa Inggris dengan bantuan aplikasi U-Dictionary deh. Soalnya aplikasi belajar bahasa Inggris ini support 39 bahasa di dunia lho. Apalagi sebentar lagi mereka bakal keluarin versi baru yang akan ada 5 bahasa baru di dalamnya.

Dengan mendownload U-Dictionary di smartphone Android atau di iPhone milikmu, kamu bisa belajar bahasa Inggris kapan saja di mana saja dengan gratis. U-Dictionary bukan sekedar aplikasi kamus online/offline, tapi juga aplikasi penerjemah Bahasa Inggris dan media belajar Bahasa Inggris dengan konten yang original.


Saat ini U-Dictionary telah mendukung smartphone Android 4.0.0 dan iOS 3.0.0 yang baru saja dirilis tanggal 18 Oktober 2018 lalu, jadi aplikasi ini bisa digunakan di semua smartphone. Nah, kelebihan U-Dictionary yang bisa membuat kamu cepat belajar bahasa Inggris adalah sebagai berikut:

1. Terjemahkan Gambar dengan Kamera

Tidak paham bahasa Inggris yang terpampang di papan penguman saat nonton ASIAN Games atau saat jalan-jalan ke luar negeri? Tenang, kamu bisa menerjemahkan bahasa Inggris yang terpampang di tempat mana saja langsung menggunakan kamera. Cukup scan, tanpa perlu repot-repot ngetik ulang, artinya pun langsung muncul dalam bahasa Indonesia.

(Sumber: jalantikus.com)
Cukup membantu bukan? Gak cuma memudahkan saat kamu kebingungan, fitur ini juga memudahkan kamu belajar bahasa Inggris kapan saja di mana saja. Ya kan?



Artikel yang mungkin Kamu juga SUKA:


Sumber: https://jalantikus.com/tips/cara-belajar-bahasa-inggris/
Ga Perlu Les! Aplikasi ini Bisa Cepat Lancarkan Bahasa Inggrismu Tanpa Memungut Biaya Ga Perlu Les! Aplikasi ini Bisa Cepat Lancarkan Bahasa Inggrismu Tanpa Memungut Biaya Reviewed by Unknown on October 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.