Acer Swift 7: Laptop Tertipis di Dunia

acer swift 7 laptop tertipis di dunia best laptop acer swift 7 acer inc

TheAsdos - Selain MacBook tipisnya Apple, brand merek Acer asal Taiwan ini luncurkan Acer Swift 7 versi kedua yang katanya lebih tipis dari MacBook Air milik Apple yang hanya memiliki ketebalan 13mm.

Baca juga: Ngeri! Ternyata 3 Merek Laptop ini Yang Sering Digunakan Oleh Hacker

Dilansir LaptopNinja, Jumat (20/01/2018), Acer mengklaim Swift 7 sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketebalan 8,98mm. Laptop ini akan dijual akhir Maret 2018 dengan harga mulai dari US$ 1.700 atau sekitar Rp. 22.972.973,-.



Diumumkannya di CES 2018, Acer Swift 7 ini merupakan perbaikan dari versi sebelumnya yang memiliki ketebalan 10mm. Dengan diperbaharui ukurannya menjadi 8,98mm membuatnya menjadi satu-satunya laptop tertipis di dunia.
(Referensi gambar: technookezone)

Laptop nya yang tipis ini juga tidak luput dari spek gaharnya. Berbekal Intel Core i7 dan RAM 8GB, serta layar seluas 14 inci menjadikan laptop ini paling berkinerja untuk mendukung beragam aktivitas berat penggunanya.


Yang lebih menariknya, selain body tipisnya Acer Swift 7, juga dilengkapi fitur sensor Sidik Jari bahkan sudah mendukung 4G LTE untuk koneksi internet, layaknya ponsel pintar.

Baca juga: Samsung Galaxy S8 vs SONY XZ Premium, mana yang lebih Unggul?

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli laptop Acer Swift 7 seharga 22 jutaan ini? Jika anda memiliki uang lebih tidak ada salahnya mencoba Acer Swift 7. Sebaliknya, semoga anda selalu dimudahkan rizki dan selalu diberkati oleh Tuhan yang maha ESA.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari theAsdos.com.
Acer Swift 7: Laptop Tertipis di Dunia Acer Swift 7: Laptop Tertipis di Dunia Reviewed by Unknown on February 25, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.