Nostalgia! Ini Dia 10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa (2018)


Siapa sangka ternyata PS1 (Playstation 1) bisa dimainkan di smartphone android. Bisa main dimana saja, nggak seperti dulu yang mengharuskan kamu untuk di rumah.

Pastinya banyak teman-teman yang rindu dengan game dari PS1. Soalnya ini game konsol masa kecil yang memorable banget.


Kalau kamu mau memainkannya lagi, kamu bisa simak rekomendasi game PS1 terbaik dari Jaka berikut.

Baca juga Sob:


10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa (Semua Genre)

1. Final Fantasy VII

(Sumber: emuparadise.com)
Game yang menceritakan perjalanan Cloud Strife untuk menyelamatkan dunia dari Sephirot. Dimana Sephirot berusaha menghancurkan dunia dengan meteor.

Adapula beberapa tokoh ikonik lain yang bisa kamu mainkan seperti Tifa Lockhart, Yuffie Kisaragi dan Vincent Valentine.


Sebuah game petualangan yang sangat panjang, bisa menghabiskan waktu setidaknya seminggu. Namun memuaskan, karena ini termasuk salah satu seri terbaik Final Fantasy.

2. Harvest Moon: Back To Nature

(Sumber: google.com)
Game yang sangat legendaris, kami yakin pasti banyak orang yang tahu. Dalam game ini kamu akan menjalankan hidup sebagai pemilik perkebunan.

Kamu bisa menanam beragam tumbuhan, memelihara binatang, hingga membangun rumah. Jika sudah kaya, kamu juga bisa menikah dengan pujaan hati.

Banyak gadis yang bisa kamu dekati seperti Popuri, Ann, Ellie, Karen dan lain-lain. Daripada kamu ngejomblo di dunia nyata, lumayan deh punya pacaran dalam game seperti mereka.



Artikel yang mungkin Kamu juga SUKA:


Sumber: https://jalantikus.com/tips/game-playstation-1-terbaik/
Nostalgia! Ini Dia 10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa (2018) Nostalgia! Ini Dia 10 Game PS1 Terbaik Sepanjang Masa (2018) Reviewed by Unknown on October 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.