Spek Dewa, Harga Iblis! Beginilah Suka Duka Samsung Galaxy Note 8

phone smartphone android samsung galaxy note 8 s galaxy young selfie camera


Seperti dilansir statista.com (13/11/2017), Jajaran ponsel pintar dengan kualitas terbaik hingga saat ini hampir 70% nya masih dipegang oleh vendor ponsel asal Korea Selatan yang satu ini. Sejak seri pertama, ponsel dengan embel-embel 'S' ini kelihatannya lebih mudah dalam menggaet pengguna ketimbang vendor lain. Bisa dibilang ponsel Terbaik dari yang Terbaik. Inilah Samsung Galaxy seri Note 8!

Baca juga:  Merek Hp Terkenal RAM 3GB, Harganya Gak Sampai Jual Rumah!

Samsung Galaxy Note 8, Harga 12 jutaan

Galaxy Note 8 merupakan salah satu ponsel ter-mahal kedua setelah iPhone. Ponsel yang di banderol sekitar 12 jutaan ini, ternyata memiliki keunggulan serta fitur yang tidak jauh dari harga yang ditawarkannya.


Fitur Bixby: Keunikan sekaligus keunggulan dari Samsung Galaxy Note 8 itu sendiri, yaitu dilengkapi fitur Bixby. Singkatnya, Bixby merupakan Asisten Digital berbasis kecerdasan buatan (A.I) yang berguna untuk membantu pengguna agar lebih produktif lagi ketika menggunakan ponsel.

(Referensi gambar: cnet)

Contohnya, semisal yang biasa Anda lakukan ketika memutar musik lewat ponsel harus dengan 5 langkah 1 sempurna; mengambil ponsel > membuka kunci > membuka aplikasi musik > mencari lagu > memutar lagu, dengan Bixby anda cukup dengan 2 langkah saja, dan 3 langkah sisanya Bixby yang akan urus.

"Hi Bixby! Play my favorite song on Google Music"





Spek dewa harga Iblis: Harga mahal bukan tanpa alasan. Berdampingan dengan harganya 12 jutaan, Galaxy Note 8 dibekali Chipset: Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, CPU: Octa-core (4x2.35 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo), RAM: 6GB. Ini bukti kalau segala aktivitas Anda akan ringan dengan hanya satu Galaxy Note 8 ditangan. Menakjubkan!

(Referensi gambar: youtube)

Mastah Selfie: Urusan Selfie kanan-kiri, anda dapat menemukan kamera terbaik yang pernah anda gunakan seumur hidup lewat ponsel 12 jutaan ini. Selain selfie, Anda juga dapat melakukan beberapa jepretan memukau dengan kamera 12MP Galaxy Note 8 yang juga dilengkapi fitur Phase Detection Autofocus.

Baca juga: Samsung Galaxy A7, Hp Impian Sejuta Umat! Harganya Berapaan?

(Referensi gambar: bgrindia)

Meski Galaxy Note 8 memiliki kelebihan yang super mewah, tapi tetap saja tidak luput dari kekurangan yang dimilikinya. Menurut pribadi, kekurangan Galaxy Note 8 terletak pada pemindai sidik jari (fingerprint) yang kadang membuat canggung. Belum lagi pada bagian body kaca nya yang jika diberi sedikit tekanan, langsung tinggal serpihan kaca 12 jutaan. Jadi mending body logam lebih kokoh.





Nah berikut ini spesifikasi singkat dari gsmarena:

(Referensi gambar: gsmarena)

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari theAsdos.com.

"Pendidikan adalah fondasi untuk membangun masa depan", Yuk! Baca lagi:


Spek Dewa, Harga Iblis! Beginilah Suka Duka Samsung Galaxy Note 8 Spek Dewa, Harga Iblis! Beginilah Suka Duka Samsung Galaxy Note 8 Reviewed by Unknown on February 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.