3 Lokasi @WIFI.id yang mudah dijangkau dari kampus UTY (Universitas Teknologi Yogyakarta)


Hey apa kabar sobat Asdos! Hidup tanpa internet memang terasa hampa dan membosankan. Hal ini terbukti dari kamu yang sering gonti-ganti kartu perdana.

Sebenernya ada cara yang lebih hemat loh, apalagi buat Mahasiswa yang super sibuk ngadepin Laptop buat menulis skripsi, negrjain tugas, cari uang jajan tambahan, dan lain sebagainya. Apa pun itu kita patut bersyukur adanya Wifi.id yang menawarkan kecepatan internet super flash, dan dapat di akses oleh semua kalangan.


Bagi kamu yang sekarang berada di wilayah Kampus 1 UTY kamu bisa menemukan layanan Wifi.id. Layanan Wifi.id ini jaraknya tidak begitu jauh dari kampus 1 UTY, pokonya terjangkau. Kamu penasaran, Yuk! langsung aja simak 3 tempat wifi.id an yang dijamin bikin kamu betah.

1. SPBU (Wifi.id, Sebelah Barat Kampus UTY 1)

Kalau kamu sering isi bensin di SPBU sebelah barat Kampus 1 UTY, berarti kamu sudah berada di jangkauan Internet Wifi.id. SPBU menyediakan akses Wifi.id dengan kecapatan 10 MBps. Selain internet Wifi.id, SPBU juga menyediakan tempat nongkrong berupa café kecil, cocok banget deh buat kamu yang suka nongkrong sambil belajar.
Yang tidak kalah menarik, di SPBU juga terdapat minimarket dan pedagang bakso yang tersedia 24jam non-stop. Jadi tidak perlu khawatir lagi buat ngisih perut kamu yang keroncongan pas nongkrong.

2. INDOMART (Wifi.id, Jl.Magelang Jombor)

Siapa yang belum pernah ke Indomart? Lagi ngirit yah :D Indomart di Jl. Magelang Jombor merupakan salah satu tempat kunjungan favorit bagi Mahasiswa. Selain tempat untuk berbelanja, Indomart juga bisa menjadi tempat pilihan buat belajar loh.


Layanan Wifi.id yang di tawarkan sih cukup stabil, yaitu antara 10-15MBps. Selain jajanan Indomartnya yang tidak Mahasiswa banget (mahal), kamu juga bisa menemukan jajanan gerobag yang tidak jauh jaraknya dari tempat duduk. Jajanan yang ditawarkan seperti, seblak, singkong keju, dan masih banyak lagi tentunya.

3. TELKOM (Wifi.id, Jl.Parasamya, Sleman)

Tempat yang terakhir ini memang tempat nya para Mahasiswa. Jika kamu sebelumnya pernah ke tempat ini, pasti ada saja segerombolan orang yang Wifi.id an nya berjamaah. Bukan karena satu orang membagi-bagi paket internetnya, karena memang tempat ini tempatnya berdiskusi.

Baca juga: Ini dia! Cara Berbagi Internet Wifi.id dengan UC BROWSER

Untuk fasilitas di Telkom Wifi.id ini sih lumayan lengkap. Selain kamu bisa menikmati kencangnya Internet, kamu juga bisa menikmati enaknya jajanan angkringan yang super murah. Ada pula tempat; Toilet, buat kamu yang tidak kuat lagi menahan sakit perut, kamu bisa menggunakan toilet karyawan yang posisi nya tidak jauh dari tempat duduk, dan yang pasti GRATIS!.


Kesimpulan

Bagaimana, apa kamu tertarik singgah ke tiga tempat yang sudah Asdos sebutkan diatas? oh iya, pastikan kamu membaca artikel menarik lainnya dari theAsdos.com ya.

"Internet pintunya dunia", Yuk! Baca lagi:


3 Lokasi @WIFI.id yang mudah dijangkau dari kampus UTY (Universitas Teknologi Yogyakarta) 3 Lokasi @WIFI.id yang mudah dijangkau dari kampus UTY (Universitas Teknologi Yogyakarta) Reviewed by Unknown on August 28, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.