13 Game Edukasi Android Anak Terbaik


Game seringkali menjadi kambing hitam ketika orangtua sedang memarahi anaknya. Padahal, banyak sekali game yang tersedia secara gratis untuk membantu meningkatkan kemampuan otak anak lho.



Bahkan, game-game tersebut juga masih layak untuk dimainkan orang dewasa sekalipun. Makanya kali ini theAsdos bakal kasih rekomendasi game edukasi anak terbaik di smartphone Android. Orang dewasa sekalipun bisa juga main game ini juga nih!

Baca juga Sob:


Daftar Game Edukasi Anak yang Layak Dicoba Orang Dewasa

Dari beragam game yang tersebar di Google Play Store pada platform Android, theAsdos telah merangkum 13 game edukasi yang masih layak dimainkan oleh orang dewasa. Semua aplikasi ini siap diunduh secara gratis lho! Mantap, kan?

Daftar Game Edukasi Puzzle Terbaik

1. Unblock Me


Bertujuan untuk mengeluarkan satu blok dengan cara menggeser blok-blok lainnya, Unblock Memerupakan game teka-teki sederhana yang dapat meningkatkan kemampuan otak.

Tersedia 16.000 teka-teki untuk diselesaikan. Developer game ini mengklain bahwa Unblock Me dapat melatih otak dan menjaga kesehatan mental, termasuk orang dewasa.

2. Puzzlerama


Jika merasa malas untuk mengunduh satu per satu game yang telah disebutkan sebelumnya, coba Puzzlerama.


Beragam jenis puzzle disediakan oleh game edukasi anak ini, yang pastinya sangat merangsang kinerja otak yang memang dibutuhkan di masa pertumbuhan.

Mungkin level yang disediakan lebih sedikit, namun variasi permainannya jelas lebih banyak sehingga tentu sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Sumber: https://jalantikus.com/tips/game-edukasi-anak/
13 Game Edukasi Android Anak Terbaik 13 Game Edukasi Android Anak Terbaik Reviewed by Unknown on October 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.