9 Fitur Pada Android yang Sebernarnya Nggak Guna



Dari tahun ke tahun, perkembangan dunia teknologi, terutama pada smartphone, mengalami berbagai inovasi yang semakin memanjakan kita sebagai penggunanya.


Hanya saja, tidak semua inovasi tersebut berguna untuk kita. Berbagai pabrikan smartphone dari seluruh dunia seolah membuat fitur tersebut hanya untuk gimmick semata.

Baca juga Sob:


9 Fitur Smartphone yang Enggak Kita Butuhkan

Setidaknya ada sembilan fitur smartphone dari berbagai merek yang jarang kita manfaatkan. Di sini theAsdos memiliki daftarnya.

1. Wireless Reverse Charging

(Sumber: adafruitindustries)
Isu baterai kerap kali menjadi topik utama ketika membicarakan perkembangan smartphone. Para produsen tentu berusaha menghadirkan inovasi bagi para pelanggan.

Salah satu merek terkenal baru saja merilis smartphone kelas flagship terbarunya. Salah satu fitur yang diandalkan adalah wireless reverse charging.


Fitur ini rasanya tidak akan terlalu berguna. Alasannya, smartphone yang ingin numpang mengisi baterai di ponsel ini harus mendukung teknologi wireless charging, dan tidak semua smartphone sudah memilikinya.

2. Air Gesture

(Sumber: youtube.com)
Pengguna dapat melakukan beragam aktivitas hanya dengan sapuan tangan tanpa perlu menyentuh layar. Hanya saja, air gesture jarang digunakan kecuali dalam keadaan terpaksa, seperti ketika tangan kotor.

Selain itu, gerakan tangan yang terlalu cepat ataupun terlalu lambat membuat air gesture tidak terdeteksi oleh sensor.
9 Fitur Pada Android yang Sebernarnya Nggak Guna 9 Fitur Pada Android yang Sebernarnya Nggak Guna Reviewed by Unknown on October 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.