4 Games Windows 10 ini Bikin Kamu Susah Tidur! Masa Sih?


Kalian mungkin pernah merasa hanya dengan game Android lah yang dapat membuat hari kalian sempurna dan terbebas dari rasa penat. Ga juga kan Sob?





Nah kali ini, theAsdos ingin mengajak kalian nih Sob... buat explore game-game Windows/PC yang mungkin lebih dari yang kalian kira dan pastinya lebih dari game Android mu saat ini. Yuk! langsung di list saja Sob.

1. Dead Rivals - Zombie MMO


Game Dead Rivals adalah salah satu game bergenre zombie yang populer dan keren untuk perangkat Windows 10 kamu tuh Sob. Di game ini, kamu bakal memainkan karakter atau hero yang dapat kamu andalkan untuk bertahan hidup dari serangan zombie mengerikan. Pokonya seru deh Sob.

2. Kungfu Shadow Fighting


Nih Sob, kalau kalian adalah penggemar game Shadow Fight di Android, kali ini game berjudul Kungfu Shadow Fighting menawarkan fitur yang lebih keren dan multi yaitu kombinasi antara fighting games dan shooting games. Alhasil dari perpaduan keduanya menjadikan game ini terlihat keren dan memiliki dimensi yang menarik. 

3. Iron Blade - Medieval Legends RPG


Game besutan Gameloft memang sudah ga diragukan lagi kan Sob? Contohnya seperti Iron Blade yang kalian kenal di Android. Jika kamu tahu kini sudah tersedia untuk perangkat Windows 10 kamu loh Sob.





Sedikit bocoran nih, kamu akan mendapatkan fitur menarik yang dikemas rapih oleh game ini tuh Sob. Contoh nya, seperti  fitur multiplayer dan tentunya visualisasi serta efek yang memukau. Keren ya?

4. Hill Climb Racing 2


Mungkin kalian bakal mengira kalau game dengan judul seperti Hill Climb Racing pasti membosankan dan malah bikin ngantuk. Masih mau sok tahu nih Sob?

Hill Climb Racing 2 yang dikemas dan dipublikasikan oleh Fingersoft terbukti memberikan kesan postif dari fitur dan visual yang ditawarkannya tuh Sob. Pemainnya akan dibawa ke alam dimana mereka akan merasa senang dengan alur cerita yang diberikan dan fitur-fitur unik yang diberikan game ini. Dijamin seru deh Sob!


Akhir Kata

Nah gimana Sob, keren-keren dan bikin susah tidur kan?
Oh iya, jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari theAsdos.com ya Sob.

"Kulau bukan kita yang ngerubahnya, ya siapa lagi coba?" Yuk! Baca Lagi Sob:



4 Games Windows 10 ini Bikin Kamu Susah Tidur! Masa Sih? 4 Games Windows 10 ini Bikin Kamu Susah Tidur! Masa Sih? Reviewed by Unknown on September 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.