Dompet Multi Asset Untuk Menyimpan Uang Digital Dan Cryptocurrency


Hello apa kabar sobat Asdos! Peningkatan harga uang Digital (Bitcoin) akhir-akhir ini drastis meningkat. Terakhir update tanggal 25 Agustus 2017 harga Bitcoin ini meningkat sampai 59.154.500 di hampir seluruh market/pasar Bitcoin dunia.  Dengar-dengar sih akan ada peningkatan lagi di tahun 2018 nanti. Tidak menutup kemungkinan harga Bitcoin akan naik jauh lebih tinggi, mungkin bisa mencapai seharga $10000 USD per 1 Bitcoin.


Baca juga: 5 OS Linux Ringan Ramah Pemula | Update 2018

Ngomong-ngomong Bitcoin, sudahkah Kamu memiliki dompet Bitcoin atau Bitcoin Wallet ? Jika belum, tidak perlu kwatir, Kamu akan memilikinya segera.


Exdous

Exodus merupakan pilihan tepat untuk menyimpan segala jenis mata uang Digital/Cryptocurrency. Bukan hanya Bitcoin, tapi Kamu juga dapat menyimpan berbagai macam cryptocurrency seperti LiteCoin, Dash, Augur, Ethereum, dan masih banyak lagi.


Exdous dengan fitur Exchange & Private Key 


Ada dua faktor yang mempengarui istimewanya Wallet EXODUS ini. Selain tampilannya yang User-Friendly, Exodus juga dilengkapi dengan fitur atau menu Exchange (ShapeShift).  Dengan menu Exchange ini pengalaman luar biasa menukar uang Digital/cryptocurrency akan sangat mudah. Dari sisi keamanan, Exdous ini sudah sangat aman. Berkat private key, Kamu tidak perlu lagi khawatir terhadap Asset yang Kamu simpan.

Cadangkan setiap transaksi Kamu dan buat kunci aman untuk dompet EXODUS Kamu. 

Menu Backup (Cadangkan) ini sangat berguna sekali untuk Kamu yang ingin menjaga setiap Asset dan transaksi. Kamu hanya membutuhkan satu Akun untuk membuat Backup secara otomatis. Jadi ketika Kamu kehilangan Aplikasinya, Kamu hanya perlu mengatur ulang lewat akun untuk di sinkronisasikan kembali. Kamu juga bisa lihat tanggal rilis dan penggunan dibawah ini.

Tanggal rilis terbaru: Exodus Versi 1.30.2 


Baca juga: 5 Mata Uang Digital/Cryptocurrency Yang Menduduki Posisi Paling Atas

Exodus tersedia untuk tiga jenis platform Mac OS, Linux, dan Windows. Kamu dapat menggunakan Aplikasi Exodus ini tanpa harus melakukan Instalasi. 
Dompet Multi Asset Untuk Menyimpan Uang Digital Dan Cryptocurrency Dompet Multi Asset Untuk Menyimpan Uang Digital Dan Cryptocurrency Reviewed by Unknown on August 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.