5 Mata Uang Digital/Cryptocurrency Yang Menduduki Posisi Paling Atas



Hey apa kabar Kamu ?

Pernah dengar mata uang Digital yang sempat BOOMING! di beberpa bulan terakhir ini. BITCOIN! Bitcoin adalah raja dari seluruh mata uang Digital/Cryptocurrency, ini merujuk ke penggunaan Bitcoin yang semakin kesini semakin ramai penggunanya. Tapi jangan pernah lupa loh bahwa ada cryptocurrency (selain BITCOIN) yang juga ramai dan digemari oleh para penggunanya. Coba tebak…


1. Bitcoin

Bukan main-main lagi, mata uang Digital yang satu ini memang paling banyak peminatnya ketimbang mata uang Digital yang lain. Bukan cuma sekedar untuk transaksi dunia maya, namun sudah masuk ke dunia nyata. Artinya sudah di akui sebagai alat transaksi yang sah dan nyata. Salah satu contoh nya di Indonesia sendiri yaitu Bali, yang sebagian orang-orang nya menggunakan Bitcoin sebagai transaksi jual beli.

2. Bch

Bch atau Bitcoin Cash adalah mata uang Digital yang mirip dengan Bitcoin. Bagaimana tidak, sama-sama mengandung ‘Bitcoin’ 😊 Di sisi peminat lumayan banyak dan harga nya juga cukup stabil untuk mata uang Digital yang Baru ini. Penggunaan BCH lebih kepada Jual-Beli di market/pasar cryptocurrency itu sendiri (Bitcoin.co.id). Tapi ada juga sih yang menggunakan BCH sebagai transaksi jual beli online. Sekarang harga BCH sekitar $629.90 USD dan akan berubah setiap waktunya.

3. Ethereum

Cryptocurrency berlogo perhiasan ini memiliki peminat yang lumayan banyak loh. Sebenarnya ada dua untuk mata uang jenis ethereum ini, yakni ETHEREUM CLASSIC dan yang baru ETHEREUM. Karena harga ETHEREUM yang lebih tinggi ketimbang  ETHEREUM CLASSIC jadi mungkin pengguna lebih tertarik sama harga yang lebih tinggi.

4. Riple

Riple adalah cryptocurrency yang menduduki posisi ke-4 dengan Circulation Suply paling banyak sekitar 38,343,841,883 XPR. Tidak heran kalau crypto satu ini Grap Price nya selalu saja meningkat. Untuk harga Riple itu sendiri sekarang sekitar $0.23 USD.

5. LiteCoin

Nyaman dan mudah di dapat adalah ciri khas dari mata uang yang satu ini. Mudah di dapat artinya mudah dalam mengambil peluang untuk di jadikannya sebagai crypto Mining. Secara pribadi dan mungkin kebanyakan orang LiteCoin seperti mudah di peroleh, karena harganya yang kecil dan tidak menuntut mesin yang besar untuk menambang LiteCoiun ini. Jadi buat para Miner baru, LiteCoin bisa mejadi alternative crypto mining yang efisien.


Buat Kamu yang belum mengenal dan belum memiliki mata uang Digital/Cryptocurrency. Sekarang mulailah memiliki dan tentukan Digital/crypto mana yang cocok dengan kebutuhan Kamu. Baca juga: Dompet Multi Asset Untuk Menyimpan Uang Digital Dan Cryptocurrency

5 Mata Uang Digital/Cryptocurrency Yang Menduduki Posisi Paling Atas 5 Mata Uang Digital/Cryptocurrency Yang Menduduki Posisi Paling Atas Reviewed by Unknown on August 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.