5 Smartphone ini Sangat Cocok Untuk Orang Tua Kamu


Kini smartphone menjadi salah satu penunjang penting untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, mulai dari bangun tidur, bekerja, hingga tidur kembali.

Bisa dibilang smartphone sudah memiliki beragam fungsi menarik tidak hanya sekedar untuk telepon maupun SMS saja. Kini smartphone dapat digunakan untuk menghitung, mengerjakan aktivitas kantor, memainkan game, menonton video, mendengarkan musik, dan masih banyak lagi.


Namun smartphone masa kini memiliki ikon yang kurang besar sehingga cukup sulit untuk disentuh oleh orang tua. Untuk itulah, sebagian vendor di dunia telah mengembangkan smartphone yang memiliki Simple Mode dengan ikon-ikon yang besar sehingga orang tua mudah untuk menjangkaunya. Nah, bagi kalian yang penasaran maka dapat melihat daftar smartphone cocok untuk orang tua berikut daftar nya :

Baca juga Sob:


5 Smartphone yang Cocok Untuk Orang Tua

1. Huawei Nova 2 Lite

(Sumber: gadgetren.com)
Huawei Nova 2 Lite resmi hadir di Indonesia dengan harga yang bisa dibilang terjangkau. Menariknya, smartphone ini memiliki fitur Simple Mode yang dapat membuat tampilan antarmukanya memiliki ikon dan tulisan yang besar sehingga mudah untuk dilihat serta dioperasikan oleh orang tua.


Perangkat yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 430 Octa-core, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, jaringan 4G-LTE, dua kamera utama 13 MP + 2 MP, kamera depan 8 MP, dan layar besar 5,99 inci beresolusi HD+ 18:9.

2. Xiaomi Mi Max

(Sumber: google.com)
Smartphone yang satu ini memiliki layar 6,44 inci dengan resolusi Full HD, kamera utama 16 MP, dan kamera depan beresolusi 5 MP. Dari sektor hardware, smartphone yang satu ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 650 Octa-core, RAM 3 GB, storage internal 64 GB, dan jaringan 4G-LTE yang dapat ditambahkan microSD.

Sementara itu, Mi Max sendiri memiliki fitur Simple Mode yang mampu menyulap tampilan antarmuka menjadi lebih sederhana dengan ikon dan tulisan yang lebih besar sehingga sangat mudah untuk dilihat oleh orang tua.



Artikel yang mungkin Kamu juga SUKA:


Sumber: https://gadgetren.com/2018/05/14/5-smartphone-yang-cocok-untuk-orang-tua/
5 Smartphone ini Sangat Cocok Untuk Orang Tua Kamu 5 Smartphone ini Sangat Cocok Untuk Orang Tua Kamu Reviewed by Unknown on October 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.