Benci Facebook? Begini nih, Cara Hapus Facebook Permanen

facebook hug man wolvrine wolf delete facebook permanen Facebook adalah media sosial yang sampai saat ini masih eksis dan setia menemani kita dimana saja. Maraknya berita-berita hoax yang bertebaran paling banyak di jejaring media sosial yang satu ini, menjadikan orang-orang enggan untuk terus lama-lama menggunakan Facebook. Nah, mungkin kamu salah satunya nih guys.    Apapun alasan kamu buat gak berhubungan lagi dengan facebook, kali ini theAsdos akan kasih solusinya nih guys, yaitu dengan cara hapus facebook permanen. Langsung saja ikuti langkah-langkah nya yuk!      Tapi sebelum menghapus Facebook, theAsdos mau ingatkan lagi nih kalau setelah hapus permanen, kamu gak bakal bisa mainan Facebook lagi loh. Gimana?

Kehidupan dunia maya gak selamanya indah setiap saat kan, guys. Pasti ada saja dimana kamu merasa bosan dan lelah dengan kerumuan orang-orang di internet.

Baca juga:  Cara Menambahkan, Menghapus, dan Mengubah Ukuran di Windows 10 Start Menu

Facebook adalah media sosial yang sampai saat ini masih eksis dan setia menemani kita dimana saja. Maraknya berita-berita hoax yang bertebaran paling banyak di jejaring media sosial yang satu ini, menjadikan orang-orang enggan untuk terus lama-lama menggunakan Facebook. Nah, mungkin kamu salah satunya nih guys.

Apapun alasan kamu buat gak berhubungan lagi dengan facebook, kali ini theAsdos akan kasih solusinya nih guys, yaitu dengan cara hapus facebook permanen. Langsung saja ikuti langkah-langkah nya yuk!



Tapi sebelum menghapus Facebook, theAsdos mau ingatkan lagi nih kalau setelah hapus permanen, kamu gak bakal bisa mainan Facebook lagi loh. Gimana?

Hapus Facebook Permanen

Ada beberapa langkah yang harus kamu lewati ketika mulai penghapusan akun Facebook kamu guys, ikuti ya:

  1. Login terlebih dulu ke Akun Facebook yang mau kamu hapus 
  2. Klik link tautan berikut: https://www.facebook.com/help/delete_account
  3. Klik Hapus Akun Saya atau Delete My Account jika akun kamu dalam bahasa inggris (Sudah keputusan bulat?).
Gambar hapus akun facebook, via facebook.com
Sampai disini kamu sudah berhasil menghapus akun Facebook kamu nih guys. Biasanya akan membutuhkan waktu sampai 90 hari agar semua gambar, video, postingan, dan file lainnya dihapus bersih oleh Facebook. Sebaiknya pikirkan kembali sebelum melakukan ini guys, agar tidak berujung di penyesalan.

Baca juga:  Gak Bisa Pake Disk Management? Shtt, Begini nih Cara Jitu Kembalikan Unallocated Space di Windows 10


Akhir kata

Nah, itulah cara menghapus akun Facebook kamu secara permanen. TheAsdos mau coba ngingetin lagi ya guys, kalau setelah di hapus secara permanen kamu gak bakal bisa mainan Facebook lagi dengan akun yang sudah dihapus loh. Mending coba kamu pikirkan lagi deh!

Oh iya, jangan lupa baca artikel menarik lainnya dari theAsdos.com ya guys :)
Benci Facebook? Begini nih, Cara Hapus Facebook Permanen Benci Facebook? Begini nih, Cara Hapus Facebook Permanen Reviewed by Unknown on March 21, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.